Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Liverpool vs Everton : The Reds Petik 3 Poin Sempurna

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan bertajuk Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton di lanjutan Liga Inggris telah berakhir, The Reds menang 2-0 tanpa balas di laga tersebut.

Pertandingan Liverpool vs Everton digelar di Stadion Anfield, Sabtu (21/10), pertandingan berlangsung sengit sejak awal laga.

Serangan-serangan intensif dari Liverpool gencar dilakukan, beberapa peluang sukses The Reds ciptakan, namun belum berbuah gol.

Kemudian, malapetaka datang menghampiri Everton, dimana The Tooffes harus bermain dengan 10 orang, setelah Ashley Young diganjar kartu kuning kedua berujung kartu merah.

Pada babak kedua, serangan Liverpool semakin intensif, terlebih lagi The Reds unggul pemain ketimbang Everton yang harus bermain dengan 10 orang.

Usaha yang terus dilakukan Liverpool pun akhirnya membuahkan hasil, The Reds mendapat hadiah penalti, dan sang eksekutor Mohamed Salah sukses membobol gawang Everton.

Kedudukan skor 1-0 bertahan hingga penghujung laga, Mohamed Salah pun sukses membukukan brace di menit 90+7.

Alhasil, Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin sempurna di lanjutan Liga Inggris.

Dengan demikian, Liverpool untuk sementara memimpin perolehan klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 20 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru