Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Partai Garuda Nilai Mahfud MD Tidak Tegas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi menilai Menteri Polhukam, Mahfud MD sebagai seorang pengecut, karena tidak berani membubarkan FPI.

Dalam unggahannya di X (Twitter), Teddy mengatakan, bahwa ketiga menteri Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak memiliki nyali untuk membubarkan FPI, salah satunya adalah Mahfud MD.

“Mahfud MD masih mempertahankan FPI, gue bicara di media bahwa 3 menteri Pak Jokowi sama sekali tidak punya nyali untuk bubarkan FPI, saling lempar,” katanya dalam unggahannya, seperti dikutip Holopis.com, (20/10).

Dengan begitu, dirinya menyakini bahwa Presiden Jokowi sendirilah yang pada akhirnya membereskan masalah tersebut.

“Akhirnya Pak Jokowi yang turun tangan sendiri, membubarkan FPI,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Teddy mengungkapkan bahwa pada acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di tahun 2019, dirinya mengucapkan nama dari ketiga menteri Jokowi yang tidak tegas terhadap FPi.

“Di ILC tahun 2019, saya terang-terangan mengatakan 3 Menteri Jokowi tidak punya nyali, hanya buat gaduh, yaitu Mahfud MD, Fachrul Razi dan Tito Karnavian. Tidak punya nyali untuk bersikap terhadap FPI,” bebernya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru