Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini Dia Manfaat Masturbasi Pagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktivitas pagi hari ini memang banyak sekali yang bisa dipilih, mulai dari olahraga, minum teh, ngopi panas, dan lain sebagainya. Semuanya bisa dilakukan asalkan kegiatan tersebut bisa bermanfaat, salah satunya untuk membuat relaksasi usai bangun tidur, atau bahkan hendak bepergian dan berangkat ke kantor.

Nah, salah satu aktivitas yang juga tidak kalah penting dan bermanfaat adalah onani atau masturbasi. Kegiatan ini ternyata juga memiliki dampak yang baik untuk mood pagi dan kesehatan tubuh lainnya lho.

Lantas apa saja manfaat onani atau masturbasi di pagi hari, ini dia 5 alasan mengapa kamu perlu mempertimbangkan bangun setidaknya 15 menit lebih awal dan masturbasi di pagi hari ;

1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Sebuah penelitian di Jerman menemukan bahwa gairah seksual dan orgasme tidak hanya sangat menyenangkan, tetapi juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh karena membantu meningkatkan jumlah leukosit atau sel pembunuh alami dalam darah.

2. Membantu menghilangkan stres dan ketegangan.
Ketika orgasme, tubuh akan melepaskan hormon yang disebut oksitosin yang membantu dalam memerangi stres dan kecemasan. Sehingga ketika kita sedang merasa sangat stres, tubuh akan melepaskan hormon yang disebut kortisol. Dan ternyata, masturbasi maupun onani dapat membantu menguranginya sehingga membuat kita merasa lebih tenang dan santai, apalagi kalau sudah sampai klimaks.

3. Meningkatkan produktivitas.
Aktivitas masturbasi maupun onani juga dapat membantu dalam menyingkirkan stres dan ketegangan, sehingga memungkinkan kita untuk tetap fokus pada siang hari dan meningkatkan kinerja di tempat kerja.

4. Penerimaan diri.
Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh sebagian besar wanita adalah menerima tubuh dan penampilan sendiri. Masturbasi adalah cara yang baik untuk memulai menghargai tubuh karena merupakan cara untuk mengekspresikan cinta diri dan saat sedang menikmati diri sendiri. Kamu akan melihat apa yang sangat kamu sukai dari tubuh sendiri, apakah puting susu, gundukan payudara yang indah, atau vaginamu yang manja dan lain sebagainya.

5. Baik untuk kulit tubuh.
Dan gairah seksual saat orgasme juga dapat meningkatkan produksi oksitosin yang membilas kortisol. Kondisi ini ternyata cukup efektif untuk membantu kamu dalam mengurangi peradangan kulit dan membuat kulit berjerawat semakin berkurang.

Nah, itulah lima manfaat melakukan onani atau masturbasi di pagi hari. Aktivitas self service ini bisa dilakukan saat bangun tidur, atau hendak mandi untuk berangkat ke kantor atau menjalankan aktivitas lainnya.

Selamat mencoba, dan rasakan khasiatnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru