Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Alasan Pagi Hari Jadi Waktu Terbaik untuk Bercinta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kebanyakan pasangan biasanya bercinta di malam hari, namun sobat Holopis perlu tahu bahwa ada waktu lain yang lebih tepat untuk bercinta, yaitu pagi hari, simak alasannya!

Seseorang bernama Liz Goldwyn selaku seksolog sekaligus pendiri The Sex Ed mengatakan bahwa, bercinta di pagi hari adalah momen yang tepat untuk memulai hari.

“Entah melibatkan orgasme atau tidak, hal ini (bercinta di pagi hari) merupakan cara yang tepat untuk memulai hari,” katanya yang dikutip Holopis.com dari Refinery29, Minggu (15/10).

Tanpa disadari, bercinta di pagi hari banyak memberikan manfaat untuk tubuh loh sobat Holopis. Berikut ini beberapa Sobat Holopis sebaiknya bercinta di pagi hari :

Tubuh dalam kondisi prima

Berbagai aktivitas yang telah dilakukan membuat kondisi tubuh memburuk saat malam hari, sehingga bercinta di waktu itu pun menjadi tak ideal.

“Memfokuskan seks sebagai puncak pada akhir malam tidak selalu ideal. Pasalnya, kita tidak selalu dalam kondisi terbaik karena bisa saja kita mengonsumsi banyak makanan, alkohol, atau karena kelelahan,” terang Goldwyn

Pada pagi hari, baik pria atau wanita mengalami ereksi pada organ vital mereka. Terbangun dengan ereksi di penis dan klitosis tidak berarti kamu terangsang, namun hal ini bisa membuatmu lebih cepat terangsang.

Seks Terasa Lebih Menyenangkan

Sejumlah penelitian menyebut, bahwa seks mungkin terasa lebih bergairah di pagi hari karena tingkat testosteron yang lebih tinggi. Hormon ini berperan penting terkait bagaimana kamu merasakan dorongan seksual.

Pada pria, penelitian menunjukkan tingginya testosteron bisa meningkatkan kekuatan ereksi dan fungsi seksual pada mereka.

Melepas Stres

Seks merupakan salah satu cara untuk melepas stres. Melakukannya di pagi hari bisa membuat Sobat Holopis merasa lebih tenang karena keberadaan dopamin dan serotonin.

Lebih produktif saat bekerja

Sejumlah penelitian menunjukkan, bahwa seks bisa membuat Sobat Holopis lebih produktif saat bekerja.

Salah satu penelitian mengungkap, bahwa karyawan yang baru bercinta tak hanya memiliki mood lebih baik namun juga lebih puas dan terlibat dengan pekerjaannya.

Bisa Meningkatkan Mood

Seks bisa membuatmu merasa lebih baik dan tak hanya berhubungan dengan kesenangan fisik karena meningkatnya dopamin serta oksitosin. Bercinta bisa jadi cara yang membuat moodmu lebih baik dalam seharian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru