Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Eks Arsenal Bilang Spurs Percuma Puncaki Klasemen Liga Inggris, Nanti Turun Lagi!

HOLOPIS.COM, JAKARTATottenham Hotspur kini sedang tumpang kaki di puncak klasemen Liga Inggris. Eks Arsenal, Bacary Sagna sebut pencapaian The Lilywhites itu percuma, pada akhirnya persaingan trofi liga domestik diperebutkan The Gunners dan Manchester City.

Sebelumnya diketahui, Tottenham Hotspur berjaya di puncak klasemen dengan mengoleksi 20 poin, dalam enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Tottenham Hotspur hanya unggul selisih gol atas Arsenal yang berada di posisi dua klasemen Liga Inggris.

Dengan performa Spurs di bawah kepelatihan Ange Postecoglou tersebut, banyak yang menilai bahwa The Lilywhites disebut-sebut bakal jadi penantang gelar Liga Inggris musim 2023/2024

Namun, Bacary Sagna menilai bahwa penantang gelar pada akhirnya hanya Arsenal dengan Manchester City saja nantinya.

“Spurs akan tumbang seperti yang sudah-sudah. Perebutan gelar akan terjadi antara Arsenal dan Manchester City,” ungkap Sagna, seperti dikutip Holopis.com dari Mirror, Jumat (13/10).

Lanjutnya, Sagna sejatinya menghormati Spurs, namun penilaian The Lilywhites akan menjadi penantang gelar dinilainya masih terlalu dini.

“Saya menghormati mereka, tapi musim masih sangat panjang. Saya rasa mereka tidak bisa bersaing dalam jangka waktu yang panjang. Selain Son Heung-min, saya tidak melihat pemain lain yang bisa memainkan peran penting,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru