HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain andalan Manchester United (MU), Marcus Rashford tengah jadi sorotan karena performanya yang melempem di awal musim bersama Setan Merah. Meski begitu, rekan setimnya yakni Rasmus Hojlund tetap mengagumi seorang Rashford, dan mengaku senang berada satu tim dengannya.

Diketahui, Marcus Rashford mengalami penurunan performa secara drastis di musim ini, dengan baru mencetak satu gol dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi bersama MU.

Padahal, Rashford tampil fantastis di musim lalu, dimana pemain Timnas Inggris itu sukses membukukan 30 gol bersama MU.

Performa buruk Rashford itu pun seiring dengan melempemnya penampilan MU saat ini. Setan Merah kini terdampar di posisi 10 klasemen, dengan hanya mengemas empat kemenangan dan telah menelan empat kekalahan dalam delapan pertandingannya.

Meski begitu, Hojlund tetap angkat topi kepada seniornya tersebut di MU, dan mengatakan bahwa Rashford merupakan tetap pemain yang luar biasa.

“Saya sangat menyukai bermain dengan Rashford. Dia itu pemain kelas dunia, aku menikmati bermain bersama dia,” ungkap Hojlund, seperti dikutip Holopis.com dari Tipsbladet, Kamis (12/10).

“Saya rasa selama ini dia memang pemain yang hebat, dan pastinya rasanya menyenangkan karena sekarang kami rekan satu tim,” tambahnya.