HOLOPIS.COM, JAKARTA – Olla Ramlan yang mengaku sampai saat ini masih sendiri setelah berpisah dengan suami keduanya, Aufar Hutapea. Ia bersedia untuk membuka hati bagi laki – laki yang ingin menerimanya sebagai pasangan.

Baru – baru ini, Olla Ramlan menyebut bahwa kebanyakan pria yang mendekatinya selalu memamerkan harta atau kekayaan yang dia miliki padahal aktris cantik tersebut membutuhkan pasangan bukan dari segi materi.

“Mel yang mendekatin aku tuh ya, dia nunjukin mobilnya, jamnya, semua yang dia punya. But I dont need that guys, yang aku butuh tuh the real you, real laki-laki itu seperti apa gitu,” kata Olla Ramlan dalam kanal youtube Melaney Ricardo, dikutip Holopis.com, Jumat (6/10).

Kriteria pasangan yang bisa dijadikan Olla Ramlan sebagai pendamping hidup bukan semata – mata melihat segalanya dari segi materi. Ia merasa sudah memiliki harta yang sangat bisa mencukupi kebutuhan hidupnya dan sekarang hanya ingin hidup bahagia.

“Aku gak butuh orang yang harus kaya raya, aku gak butuh yang harus gimana-gimana udah lewat masa-masa aku itu. Aku udah lewat masa-masa punya ini punya itu, aku udah dari dulu itu,” terang Olla Ramlan.

“Aku cuma pengen bahagia, bukan berarti aku tidak bersyukur. Aku bersyukur dengan apa yang aku dapat sekarang. Aku bersyukur aku memiliki wajah, tubuh, atau apapun itu yang mungkin orang pikir luar biasa,” terangnya.

Ibu dari tiga anak itu tidak bisa memastikan, apakah dirinya sudah mengikhlaskan semua cobaan yang dihadapinya selama pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Olla Ramlan juga mengaku belum hidup bahagia sepenuhnya.

“Kalau ngomongin ikhlas aku nggak tau, karena orang ikhlas gak pernah nyebut dirinya ikhlas. Yang bisa menilai itu adalah orang lain. Jadi aku hanya do my best sebagai seorang Istri, perempuan itu aku akan melakukan apapun buat pasanganku,” ujar Olla Ramlan.

Sebagai informasi, Artis Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sudah resmi bercerai sejak tahun 2022. Gugatan perceraian yang diajukan Olla Ramlan akhirnya dikabulkan oleh Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan padahal mereka berdua sempat menjalani mediasi.

Perjalanan berumah tangga yang dilalui keduanya sudah mencapai 10 tahun. Diketahui, hingga kini Olla Ramlan sibuk mengurus ketiga anaknya dan belum memiliki pasangan lagi di usia kepala empat.