HOLOPIS.COM, JAKARTA – Situs web resmi untuk musim kedua anime SPY×FAMILY mulai menayangkan rangkaian animasi pembuka musim ini. Video ini juga menampilkan lagu pembuka baru musim ini yang berjudul “Kurakura” yang dinyanyikan oleh Ado.

Musim kedua anime SPYxFAMILY dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 7 Oktober ini.

Crunchyroll akan menayangkan anime ini secara streaming diikuti dengan platform streaming lainnya termasuk Netflix yang sebelumnya juga menayangkan musim pertama anime ini di Indonesia.

Kazuhiro Furuhashi kembali menyutradarai musim kedua di WIT STUDIO dan CloverWorks. Takahiro Harada juga kembali sebagai asisten sutradara. Ichiro Okouchi adalah pengawas naskah seri baru, menggantikan Furuhashi.

Ado membawakan lagu tema pembuka “Kurakura,” dan Vaundy feat. Cory Wong membawakan lagu tema penutup “Todome no Ichigeki” (Finishing Strike). Rekan penyanyi-penulis lagu Meiyo menulis lirik dan musik untuk lagu Ado, dan Yoko Kanno mengaransemen dan menampilkan musik di trek.

Sementara itu, versi Film Bioskopnya, Gekijōban SPY×FAMILY Code: White akan dibuka pada tanggal 22 Desember mendatang. Ini akan menjadi karya baru dengan cerita orisinal.

Ini Dia Sinopsis SPY×FAMILY sebagai Pengingat Sebelum Masuk ke Musim Kedua:

Mata-mata ahli yang dijuluki sebagai ‘Twilight’ adalah yang terbaik dalam melakukan penyamaran dalam misi berbahaya demi dunia yang lebih baik. Namun ketika dia menerima tugas yang paling mustahil yakni menikah dan punya anak, dia akhirnya bisa melupakan tugasnya.

Bukan orang yang bergantung pada orang lain, Twilight harus bekerja keras untuk mendapatkan istri dan anak untuk misinya menyusup ke sekolah swasta elit. Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa istri yang dia pilih adalah seorang pembunuh dan anak itu. dia yang diadopsi adalah seorang telepatis!