Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Loly Ogah Balik ke Indonesia Sebelum Jadi Orang Sukses

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Loly saat ini sudah hidup mandiri setelah memutuskan untuk pindah dari rumah Mami Eda, orang tua angkatnya di Inggris. Ia sekarang hanya fokus untuk menjalani sekolahnya dengan baik.

Melalui instagram story-nya, Loly mengatakan bahwa ia tidak akan kembali ke negara Indonesia sebelum lulus sekolah di UK. Ia sekolah di sana sebagai persiapannya kelak dewasa dan ingin membuat bangga orang – orang di sekitarnya.

“Aku nggak akan pulang ke Indo, kalau aku belom lulus dan sukses di UK. Tujuan aku ke UK adalah mencari ilmu untuk persiapan ketika aku dewasa dan menjadi orang sukses. Supaya orang – orang di sekitar aku bangga mempunyai aku di dalam hidupnya,” kata Loly dalam instastorynya @1a.uraa dikutip Holopis.com, Rabu (4//10).

“Aku kasih tau lagi ya, aku ke UK itu buat pendidikan dan pendidikan aku di sini belom selesai karena aku belom lulus SMA ataupun kuliah,” lanjutnya.

Menurut Loly, ada banyak kegiatan yang dia harus lakukan selama masih di UK. Ia tidak ingin perjuangannya sia – sia begitu saja dengan kembali ke Indonesia padahal belum jadi orang sukses.

“Masih ada banyak hal – hal yang harus aku lakuin di UK. Salah satu contohnya adalah jadi orang sukses di negara orang,” ujar Loly.

“Kalau belum sukses dan lulus, aku gak bakalan pulang karena kalau aku pulang, sama aja aku menyia – nyiakan dan mengecewakan diri aku sendiri. Mungkin kalau berlibur, itu beda cerita,” ujarnya.

Anak dari Nikita Mirzani itu memiliki tekad yang kuat, ia memilih caranya tersendiri untuk meraih kesuksesannya dengan tetap melanjutkan pendidikan di UK.

“Aku gak mau gagal, aku mau bangkit, dan aku mau sukses. Setiap orang kalau mau sukses itu dengan cara dan jalannya masing – masing tapi kalau aku jalan dan caranya di UK,” tutur Loly.

Kini Loly hidup mandiri dan sudah bisa cari uang tanpa dibiayai sepeserpun oleh Ibunya. Loly juga mengaku bahwa sekolah yang sedang ia tempuh itu sepenuhnya dibayarkan oleh pemerintah Inggris.

“Aku sekarang mandiri dan biayain hidup aku sendiri. Aku udah gak mau jadi beban orang lain apalagi orang tua. Selagi aku masih bisa sendiri, aku terusin tanpa harus ngeliat yang ada di belakang,” tuturnya.

“Kalau untuk sekolah aku gak perlu bayar karena aku masuk college dari pemerintah karena kalau sekolah biasa dan college itu dari pemerintah jadi free. Tapi kalau private school atau boarding school itu harus bayar karena bukan milik pemerintah,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Loly sebelumnya sempat dikabarkan kabur dari rumah Mami Eda dan ditahan polisi. Kemudian, ia melakukan klarifikasi melalui siaran live instagramnya untuk menjelaskan rumor yang beredar.

Loly mengatakan bahwa dirinya ditahan polisi karena Mami Eda telah melaporkannya sebagai anak hilang. Ia juga menegaskan jika di kantor polisi hanya melengkapi identitas diri bukan ditahan karena memiliki kasus kriminal.

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru