Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Badminton Asian Games 2023 : Ginting Libas Wang Tzu Tanpa Ampun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting membuka kemenangan Indonesia di cabang olahraga (cabor) badminton nomor individu/perorangan Asian Games 2023.

Anthony Ginting turun sebagai penampil pertama pada babak 32 besar di Court 1 badminton Asian Games 2023 hari ini, Selasa (3/10).

Anthony Ginting pun berhadapan dengan wakil China Taipei, Wang Tzu Wei di babak 32 besar Asian Games 2023 kali ini.

Dalam pertandingannya di Binjiang Gymnasium, Anthony Ginting yang tampil superior, sukses mengandaskan Wang Tzu Wei dengan skor telak 21-16 dan 21-11.

Hasil kemenangan itu pun membawa Anthony Ginting lolos ke babak 16 besar sektor tunggal putra badminton nomor perorangan Asian Games 2023.

Pada babak 16 besar nanti, Anthony Ginting akan menghadapi pemenang antara Ahmed Nibal asal Maladewa kontra Jason Teh Jia Heng asal Singapura.

Sebagai informasi, Indonesia memiliki satu wakil lain di sektor tunggal putra, yakni atas nama Jonatan Christie.

Pemain yang akrab disapa Jojo tersebut dijadwalkan tanding menghadapin lawan berat asal China Taipei, yakni Chou Tien Chen.

Jonatan Christie sendiri wajib menang atas Chou Tien Chen, mengingat Jojo merupakan juara bertahan badminton nomor perorangan Asian Games, Jonatan Christie raih medali emas ketika di Asian Games 2018 Jakarta lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru