Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erik ten Hag Waspada Banget dengan Skuad Galatasaray Sekarang

HOLOPIS.COM, JAKARTAManchester United (MU) akan menjamu Galatasaray di Liga Champions. Manajer Erik ten Hag pun mewaspadai skuad tim tamu pada laga nanti.

Pertandingan MU vs Galatasaray akan digelar di Stadion Old Trafford, Rabu (4/10) dini hari WIB. Setan Merah jelas membutuhkan kemenangan, demi menutupi hasil buruk di laga terakhirnya.

Mengingat, MU datang dengan modal buruk pada laga Liga Champions nanti, dimana Setan Merah baru saja mengalami kekalahan atas Crystal Palace 1-0 tanpa balas di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris.

Menghadapi Galatasaray jelas bukan perkara mudah, meski di laga perdana Liga Champions sebelumnya mereka menelan hasil imbang.

Galatasaray merupakan salah satu klub yang aktif di bursa transfer pemain musim panas lalu, beberapa pemain ternama berhasil mereka boyong, seperti Mauro Icardi, Wilfriez Zaha yang memang tahu betul MU seperti apa, kemudian ada Hakim Ziyech dan lain sebagainya.

Kedalaman skuad seperti itu jelas jadi modal tersendiri bagi Galatasaray, terlebih lagi MU saat ini sedang rapuh dan tidak konsisten untuk mendulang kemenangan.

Erik ten Hag sendiri mengakui bahwa Galatasaray memiliki kedalaman skuad yang baik dengan pemain-pemain barunya itu.

“Tentu saja kami tahu mereka berbahaya. Tapi bukan hanya Zaha dan Icardi, ada juga Dries Martens, jika Haki Ziyech tersedia, jika Tete tersedia, maka mereka memiliki lebih banyak pemain bagus, Angelino bisa sangat ofensif dan kreatif, Demirbay juga, jadi ini soal tim dan kami harus mempertahankannya sebagai sebuah tim,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi MU, Selasa (3/10).

“Kami sadar bahwa kami harus bermain sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang tepat,” imbuhnya.

Sebagai informasi, pertemuan terakhir MU kontra Galatasaray di Liga Champions terjadi pada tahun 2012 lalu, dimana kedua tim sama-sama menang satu kali dalam dua pertemuannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru