Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Badminton Asian Games 2023 Hari Ini : Ada Ginting hingga Apri/Fadia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Cabang olahraga (cabor) badminton nomor individu/perorangan Asian Games 2023 masih berlanjut. Indonesia pun menurunkan enam wakilnya pada pertandingan hari ini, Selasa (3/10).

Dari enam wakil yang turun di babak 32 besar hari ini, dua diantaranya dari tunggal putra, dua tunggal putri, dan dua ganda putri.

Untuk laga pertama akan memainkan Anthony Sinisuka Ginting kontra wakil China Taipei, Wang Tzu Wei, kemudian di court yang sama akan ada Jonatan Christie juga yang nantinya akan bermain di match ketujuh.

Menariknya, Jonatan Christie sudah ditunggu lawan berat di laga awal, dimana pemain yang akrab disapa Jojo itu akan menghadapi pemain andalan China Taipei, Chou Tien Chen.

Dari tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan melawan Ashmita Chaliha asal India, hingga pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri yang akan melawan Lui Lok Lok/Ng Wing Yung asal Hong Kong.

Berikut ini jadwal wakil Indonesia di babak 32 besar cabor badminton nomor perorangan Asian Games 2023, dimulai pukul 09.00 WIB :

Jadwal Badminton Asian Games 2023

Selasa (3/10)

Court 1

  • Match 1/MS : Anthony Ginting (1) vs Wang Tzu Wei (China Taipei)
  • Match 7/MS : Jonatan Christie (8) vs Chou Tien Chen (China Taipei)

Court 2

  • Match 5/WS : Putri Kusuma Wardani vs Liang Ka Wing (Hong Kong)
  • Match 6/WS : Gregoria Mariska Tunjung (5) vs Ashmita Chaliha (India)
  • Match 8/WD : Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti vs Lui Lok Lok/Ng Wing Yung (Hong Kong)

Court 4

  • Match 9/WD : Febriana D Kusuma/Amalia C Pratiwi vs Rasila Maharjan/Anu Maya Rai (Nepal).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru