Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil Badminton Asian Games 2023 : Rinov/Pitha dan Leo/Daniel Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama cabang olahraga (cabor) Badminton nomor individu Asian Games 2023 telah berlangsung, dua wakil Indonesia pun berhasil menuntaskan misinya.

Ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang sukses mengandaskan perlawanan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun dengan skor 21-15, 16-21 dan 21-19.

Hasil kemenangan Rinov/Pitha pun mampu diikuti oleh wakil Indonesia lainnya, yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mampu meraih kemenangan dengan skor telak 21-9 dan 21-8 atas Leong Iok Chong/Vong Kok Weng.

Sementara itu, satu wakil Indonesia lainnya yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus kalah dengan skor 13-21 dan 20-22 atas Ye Hong Wei /Lee Chia Hsin wakil China Taipei.

Dengan demikian, Rinov/Pitha dan Leo/Daniel berhak melangkah ke babak 16 besar cabor badminton nomor perorangan Asian Games 2023.

Sebagai informasi, Indonesia masih menyisakan beberapa wakil untuk badminton nomor perorangan Asian Games 2023, dan akan bertanding di babak 32 besar besok, Selasa (3/10).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru