Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Awas Panas, BMKG Ramal Cuaca di Jateng Hari Ini Bakal Cerah Seharian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan informasi terkait cuaca di Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (1/10).

Berdasarkan informasi mengenai cuaca yang dikutip Holopis.com dari laman resmi BMKG, cuaca di Jateng pada hari ini bakal cerah seharian, meskipun sebagian wilayah ada juga yang cerah berawan.

Namun dari pagi hingga siang hari ini, cuaca di Jateng didominasi dengan cuaca cerah, dengan prakiraan suhu udara yang juga terbilang tinggi.

Dalam laman yang sama, BMKG juga turut membagikan informasi prakiraannya mengenai suhu udara yang akan terjadi di Jateng pada hari ini, dimana rata-rata suhu di Jateng hari ini bakal berkisar antara 23-36 derajat celcius.

Meski cuaca terbilang panas pada siang hari, cuaca pada malam hari di Jateng diprediksi BMKG bakal berawan saja, dengan pergerakan angin yang terbilang cukup tinggi.

Adapun untuk intensitas awan yang lebih tebal di Jateng pada malam nanti, diprakirakan bakal terjadi di wilayah Blora, Kudus, Pati, dan Rembang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Solo-Yogyakarta-YIA Kulon Progo Segmen Kartasura-Klaten Dioperasikan Tanpa Tarif

HOLOPIS.COM, SOLO - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

Cek Sekarang, BMKG Prediksi Cuaca Jateng Berpotensi Turun Hujan Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Sabtu 21 September 2024.

Prakiraan Cuaca Jateng Hari Ini, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini mengenai prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Selasa 17 September 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru