HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengakui dirinya sudah kenyang dengan segala tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya sampai dengan saat ini.

Dalam Seminar Kebangsaan Bersama Guru Besar, Rektor dan Cendekiawan, Prabowo Subianto bahkan menyinggung ketika dirinya difitnah soal pencekikan dan penamparan terhadap Wakil Menteri Pertanian Harvick Hasnul Qolbi.

“Saya sering dihujat, fitnah, yang terakhir saya dibilang mencekik seorang wakil menteri, di rapat kabinet lagi,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (30/9).

Prabowo juga menegaskan, meskipun dirinya bergabung dengan Presiden Jokowi di pemerintahan, namun dirinya tetap memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Perjuangan saya dan apa yang saya tulis, apa yang saya perjuangkan, sekian belas tahun lalu, sekian puluh tahun yang lalu masih konsisten yang perjuangkan sekarang,” tegasnya.

Ketua umum Partai Gerindra tersebut juga menekankan, dirinya sama sekali bukan mau mengkhianati perjuangan seluruh masyarakat yang dahulu mendukungnya saat Pilpres

“Bukan membela diri, tapi saya mau menyampaikan orang-orang yang mengatakan bahwa saya berkhianat bergabung sama Pak Jokowi, saya hanya mau katakan, saya tidak pernah berubah,” tegasnya.

“Kalau lagu favorit saya itu bunyinya aku masih seperti yang dulu,” sambung Prabowo dengan gelak tawa.