Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kena Batunya, Farida Nurhan Sedih Anak Cucunya Ikut Dibully

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian yang terjadi antara sesama food vlogger Farida Nurhan dan Codeblu masih berlanjut. Codeblu melaporkan Farida Nurhan ke pihak kepolisian karena diduga melakukan doxing dan pencemaran nama baik.

Baru – baru ini, Farida Nurhan dihubungi artis Melaney Ricardo melalui sambungan telfon. Pada pembicaraan di antara keduanya, Farida Nurhan mengatakan bahwa dirinya baik – baik saja walaupun dihina seluruh masyarakat Indonesia.

Namun, ia tidak menyangka masalah yang menimpanya dengan Codeblu tersebut bisa menyeret anak dan cucunya yang saat ini menjadi bahan hinaan para netizen.

“Tapi, anak saya itu, aku gak tega ya kak. Karena keteledoran mamanya yang tidak berpikir panjang ingin melakukan ini, melakukan itu,” kata Farida Nurhan dalam cuplikan video akun tiktok @elfigashopp.2, dikutip Holopis.com, (29/9).

Namun, Farida mengungkapkan bahwa ia tidak menyesal dengan perbuatannya. Tetapi, hanya ingin lebih waspada supaya tidak terulang lagi kejadian yang sedang dihadapinya.

“Saya tidak menyesal, kalau menyesal tidak kak, untuk apa aku menyesal kak. Tapi, lebih berhati – hati dikemudian hari. Kalau saya menyesal, berarti saya gak ikhlas dong. Saya harus ikhlas dong,” ujar Omay.

“Pada suatu hari nanti, kejadian apa yang terjadi, saya pasti inget kok. Buat yang nonton pasti tahu maksudnya omay tuh ini loh. Sekarang ini, situasinya kan saya ditahap jadi pemeran antagonis. Saya mau ngomong apapun, pasti salah gitu kak,” lanjutnya.

Sementara itu, perempuan berusia 41 tahun itu menyatakan, dengan tangan terbuka siap untuk dipertemukan dengan Codeblu atau Bang Madun yang merasa ada konflik dengannya.

“Ya, silahkan gapapa. Karena, saya gak ada masalah kak dengan Bang Madun. Cuma, emang ada something yang aku gak bisa sampein ke Kak Melaney,” ungkap food blogger itu.

Sambil nangis tersedu-sedu, Omay mengatakan sudah ikhlas dengan masalah yang menimpanya. Tak lupa juga, ia meminta maaf kepada anak dan cucunya serta para penggemar atas kesalahannya.

“Saya hanya minta maaf sama cucu saya, karena keteledoran saya akhirnya ia di-bully. Saya minta maaf kepada semua follower saya, pengikut saya yang sudah support saya,” ucap Farida Nurhan.

Sebagai informasi, Farida Nurhan terjerat masalah ini karena menyebutkan nama asli Codeblue tanpa izinnya dan diduga melakukan doxing. Dalam video viral lainnya, Farida diduga menertawai fisik Codeblu sehingga membuat netizen geram.

Atas tindakannya tersebut, food vlogger Codeblu kini telah resmi melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru