Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Belasan Senpi Ditemukan di Rumdis Mentan, Polisi Turun Tangan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan bahwa pihaknya telah menerima 12 (dua belas) senjata api yang ditemukan di dalam rumah dinas Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

“Benar, kami telah menerima titipan 12 pucuk senpi ya yang ditemukan oleh KPK,” kata Tunoyudo dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/9).

Dari temuan yang diserahkan ke Polisi, ia pun mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan pendalaman. Termasuk melakukan koordinasi langsung dengan Direktorat Intelijen dan Keamanan (Ditintelkam).

“Sejauh ini masih didalami melalui Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya,” ujarnya.

Sekedar informasi, KPK diketahui melakukan penggeledahan di rumah dinas Mentan SYL di kawasan Jakarta Selatan. Selain menemukan sejumlah uang, KPK menemukan senjata api.

Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri mengatakan saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait penemuan senpi di rumah dinas Syahrul Limpo. Asal-usul kepemilikan senpi tersebut akan didalami.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru