Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Anies dan Cak Imin Bertemu Rizieq Shihab, Ini yang Dibahas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bacapres dan Bacawapres Koalisi Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Cak Imin) hadir di kediaman Rizieq Shihab.

Menurut Juru Bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian kedatangan pasangan calon Koalisi Perubahan itu, dalam rangka menghadiri undangan pernikahan putri Rizieq Shihab.

Sementara itu Waketum PKB Jazilul Fawaid mengatakan kehadiran Anies dan Cak Imin hanya sebatas undangan dan dipastikan tidak ada pembicaraan politik.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat Anies dan Cak Imin disambut langsung oleh tuan rumah Rizieq Shihab

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, mereka bahkan dipercaya menjadi saksi dari pihak perempuan bernama Syarifah Fairuz Shihab yang merupakan putri Rizieq Shihab.

Pada acara sakral tersebut, Anies – Muhaimin hadir bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

00:00:00

Live Streaming : Pengumuman Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres 2024

Rencananya, Prabowo Gibran bakal hadir secara langsung di kantor KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 terpilih.
00:00:00

Live Streaming : Pembacaan Putusan Sengketa PHPU 2024 di Mahkamah Konstitus

Agenda sidang pembacaan putusan perkara sengketa PHPU (Perselisihan Hasil Pemilihan Umum) pada hari Senin, 22 April 2024 di Gedung MK, Gambir, Jakarta Pusat.

LIVE : Sidang Isbat 1 Syawal 1445 H

Live Streaming sidang isbat penetapan 1 Syawal 1445 H oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru