Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Codeblu Minta Instagram dan Tiktok Farida Nurhan Dihapus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertikaian antara dua food vlogger, Farida Nurhan dan Codeblu saat ini semakin memanas. Sosok Codeblu yang sebelumnya misterius, sekarang sudah menampakkan wajah dan tampil di beberapa podcast.

Saat mengunjungi rumah Denny Sumargo, ia mengatakan tidak menutup kemungkinan mau memaafkan Farida Nurhan. Namun, pria berkepala plontos ini ingin wanita yang juga akrab disapa Omay tersebut menutup akun Instagramnya.

“Mau (damai) dong. Tiktoknya hapus, instagramnya hapus,” kata Codeblu secara gamblang di podcast Denny Sumargo, dikutip Holopis.com, Rabu (28/5).

Denny Sumargo tampak kaget dengan syarat Codeblu yang terkesan sangat tegas dan sedikit tega.

Saat ditanya apa alasan Codeblu benar-benar menuntut syarat permintaan maaf yang cukup berat, Codeblu mengatakan karena identitas yang seharusnya tetap ia rahasiakan, sudah terbongkar diduga karena Farida Nurhan.

“Gua ngga mau, orang tahu gua. Buat lo itu hal biasa, buat gua itu hal yang tidak biasa,” jawab Codeblu.

“Karena kan semua orang itu kan punya hak atas hidup dia. Gua punya hak untuk tidak mau orang tahu tentang gua. Lu hancurin itu dengan sengaja,” lanjutnya.

Codeblu menekankan bahwa kasus ini juga sudah merusak ‘business recipe’ nya, yang sebelumnya memiliki konsep anonymous atau anonim.

Seperti diberitakan Holopis.com, Codeblu telah resmi melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik. Farida juga diduga telah melakukan doxing karena mengumumkan identitas Codeblu tanpa seizinnya di media sosial.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru