Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ini 2 Cara Supaya Suamimu Gak Gampang Crot

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian pria tentu memiliki masalah yang namanya ejakulasi dini saat melakukan aktivitas seksualnya.

Namun, perlu diketahui bahwa ejakulasi dini bisa disebabkan dari beberapa faktor, seperti penyakit diabetes, hipertensi, gangguan prostat, dan lain sebagainya.

Kemudian, ejakulasi dini juga bisa disebabkan karena psikis, seperti stres, cemas atau harapan yang berlebih.

Maka dari itu, jika pria sudah mengalami ejakulasi dini, maka terapinya tergantung dari penyebabnya itu sendiri.

Berikut ini beberapa tips untuk menghindari Ejakulasi Dini, seperti dikutip Holopis.com dari YouTube Kata Dokter, Selasa (26/9) :

1. Terapi Perilaku

Terapi ini berupa komunikasi konseling antara laki-laki dan pasangannya, dan terapi perilaku ini dapat berupa metode squeezing.

“Metode Squeezing adalah laki-laki melakukan masturbasi atau dibantu oleh pasangannya, kemudian pada saat laki-laki ingin ejakulasi maka ditekan pangkal atau kepala penisnya sampai rasa ejakulasinya menghilang, setelah itu kembali melakukan masturbasi, atau pada saat penetrasi lakukan squeezing pada saat ingin ejakulasi,” kata Haekal Anshari, Praktisi Kesehatan.

“Pada saat pentrasi kemudian ingin ejakulasi, maka langsung dicabut dan lakukan squeezing atau menekan pangkal penisnya sampai rasa ingin ejakulasinya berkurang,” tambahnya

2. Terapi Menggunakan Obat-obatan

Terapi menggunakan obat-obatan jadi tips lain apabila ejakulasi dini tak bisa diatasi tengan Terapi Perilaku.

“Oleh karena itu kalo ingin mengobati ejakulasi dini, pastikan ini betul-betul ejakulasi dini dan tentukan apa penyebabnya, baru lah dapat diberikan pengobatan sesuai penyebabnya, dan semua hal tersebut dapat ditentukan oleh dokter,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru