Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Polisi Tanyakan Isi Adegan Bokep yang Diperankan Siskaeee

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak kepolisian mengungkapkan beberapa detail pemeriksaan yang akan ditanyakan kepada Siskaeee dalam pemeriksaan hari ini.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengungkapkan, dalam proses pemeriksaan yang berlangsung, setidaknya ada 40 poin pertanyaan yang ditanyakan kepada Siskaeee.

“Sekitar 40 pertanyaan kita ajukan kepada yang bersangkutan,” kata Ade Safri dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (25/9).

Mengenai materi pertanyaan, Ade Safri menjelaskan bahwa Siskaeee akan dicecar mengenai peranannya dalam produksi film bokep di kawasan Jakarta Selatan tersebut.

Termasuk, lanjut Ade, mengenai isi adegan film Kramat Tunggak yang diperankan oleh Siskaeee hingga berujung ke kasus pidana yang sedang dijalaninya saat ini.

“Sama seperti pemeriksaan talent wanita dan pria sebelumya. Terkait Undang-Undang Pornografi. Talent atau pemeran yang dilibatkan dalam rumah produksi film dewasa,” bebernya.

Selebgram Siskaeee mengungkapkan bahwa dirinya memang ikut terlibat dalam produksi film bokep di kawasan Jakarta Selatan.

Hal itu dikatakan Siskaeee sesaat sebelum menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya pada hari ini. Namun, perempuan yang pernah terlibat dalam kasus konten bokep ini mengklaim hanya bermain di satu film yang bertajuk Kramat Tunggak garapan sutradara I.

“Satu doang satu judul. Iya betul (Kramat Tunggak),” kata Siskaeee dalam pernyataannya.

Siskaeee pun mengungkapkan, ada barang bukti yang dianggapnya cukup penting diserahkan ke penyidik untuk penanganan kasus produksi film bokep tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menhan Prabowo Pantau Langsung Proses Pembebasan Pilot Susi Air

Proses pembebasan pilot Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens mendapatkan pengawasan penuh dari pemerintah, khususnya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Kapten Philip Mehrtens Diterbangkan ke Jakarta

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III Letnan Jenderal TNI Bambang Trisnohadi menyampaikan bahwa pihaknya tengah menerbangkan pilot maskapai penerbangan Susi Air, Kapten Philip Mark Mehrtens yang telah berhasil diselamatkan dari tangan KKB Papua.

Masyarakat Sumbar Penuhi Karangan Bunga Ucapan di Polres Pariaman

HOLOPIS.COM, PADANG - Masyarakat Sumbar ramai-ramai memberikan karangan bunga...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru