BerandaHiburanGosipIntip Momen BCL Rayakan Ultah Anak di LA

Intip Momen BCL Rayakan Ultah Anak di LA

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunga Citra Lestari belum lama ini merayakan ulang tahun anak semata wayangnya, Noah Sinclair yang sudah beranjak menjadi remaja. Bunga pun mengunggah momen ulang tahun Noah di Los Angeles, ditemani dengan saudara iparnya, penyanyi asal Malaysia, Yuna.

“Birthday Dinner in LA (makan malam ulang tahun di LA),” tulis Bunga di akunnya, @bclsinclair, dikutip Holopis.com, Sabtu (23/9).

Dalam foto itu, Bunga, Noah, dan Yuna tampak merayakan ulang tahun keluarga dengan meriah serta intim. Seorang pria yang memegang kamera pun terdengar turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Noah.

Meski demikian, tidak ada informasi siapa sosok yang mengambil momen kebersamaan Bunga Citra Lestari dan keluarga itu.

Penerbit Iklan Google Adsense

Dalam unggahan lainnya, Bunga Citra Lestari sudah memberikan kejutan kepada anak semata wayangnya bersama almarhum Ashrag Sinclair tersebut. Bunga tampak membawa kue coklat buatannya sendiri, dengan hiasan lilin-lilin kecil.

BCL Sedang Digosipkan Dekat dengan Pria Misterius

Meskipun belum dikonfirmasi, namun tersiar kabar bahwa BCL saat ini sudah memiliki kekasih yang diduga bernama Tiko. Pria misterius tersebut kerap kali tertangkap kamera berada di dekat BCL dalam berbagai kesempatan penting.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.

Ayu Ting Ting Putus dengan Muhammad Fardhana Karena…

Ayu Ting Ting memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Dalam sebuah acara televisi nasional, artis satu anak itu mengatakan bahwa berakhirnya pertunangan mereka adalah hasil dari keputusan bersama.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS