Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Film The Expendables 4 Sukses, Iko Uwais Dibayar Fantastis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Indonesia, Iko Uwais, kembali mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Iko yang sudah pernah meradu akting dengan bintang-bintang Hollywood ternama itu baru saja mendulang kesuksesan dari film laga yang ia bintangi, The Expendables.

Film yang dibintangi oleh Jason Statham, Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolp Lundgren dll ini telah berhasil mendobrak box office. Baru saja tayang, film ini sudah meraup keuntungan sebesar Rp169 miliar.

Dari angka itu, tentu saja sebagai salah satu bintang yang penting dari film, Iko mendatapkan keuntungan yang sangat tinggi.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Holopis.com, Iko Uwais diisukan menerima gaji sebesar Rp4,6 miliar untuk film Hollywood itu. Sebuah angka yang pastinya sangat fantastis.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Iko Uwais terkait jumlah gaji yang ia terima dari The Expendables.

Sebagai informasi, Iko Uwais memerankan karakter Suarto Rahmat di film ini. Penampilannya sebagai karakter antagonis pun menerima banyak pujian.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tak Cuma Gosip, Ada Bukti Salim Nauderer Diduga Selingkuh dengan Azizah Salsha

Salim Nauderer akhirnya angkat bicara setelah kehebohan gosip dirinya berselingkuh dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha.

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru