HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 sukses mengandaskan perlawanan Kirgistan, dengan skor 2-0 tanpa balas di laga perdana Grup F Asian Games 2023.

Diketahui, sebelumnya bahwa pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan digelar di Zhejiang Normal Universiti East Stadium, China, Selasa (19/9) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Timnas Indonesia U-24 tampil dominan menguasai jalannya laga. Meski begitu, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Gol Timnas Indonesia U-24 itu sendiri baru lahir di menit 58 melalui Ramai Rumakiek. Pasca gol, pertandingan berjalan intens meski skuad Garuda tetap menguasai jalannya laga.

Gol kedua Timnas Indonesia U-24 itu pun lahir di penghujung laga melalui Hugo samir. Skuad Garuda pun sukses mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-0 tanpa balas.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Timnas Indonesia U-24 duduk di puncak klasemen sementara Grup F Asian Games 2023.

Timnas Indonesia U-24 memiliki poin yang sama dengan Korea Utara yang juga menang dengan skor 2-0 tanpa balas kontra Taiwan di Grup F.

Sebagai informasi, hasil kemenangan ini pun jadi modal apik bagi Timnas Indonesia U-24, sebab mereka akan melakoni laga kontra Taiwan di laga berikutnya, pada Kamis (21/9).