HiburanFilmAnime My Hero Academia UA Heroes Battle Siap Tayang Perdana di Comic...

Anime My Hero Academia UA Heroes Battle Siap Tayang Perdana di Comic Con New York

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anime My Hero Academia dikabarkan akan menerima episode anime spesial berjudul My Hero Academia UA Heroes Battle, hal tersebut tertulis di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha edisi digital ke-42 tahun.

Hal tersebut juga diumumkan di akun X/Twitter resmi untuk waralaba My Hero Academia yang mengumumkan bahwa pemutaran perdana untuk episode spesial ini akan diputar dengan sulih suara bahasa Inggris di acara New York Comic Con tahun ini pada 13 Oktober di Javits Center’s.

“Perhatian, para pahlawan! Bergabunglah bersama kami dalam PREMIER DUNIA episode asli My Hero Academia Musim 6 UA BATTLE HEROES bulan depan di @NY_Comic_Con,” tulis akun tersebut, Senin (18/9) seperti dikutip Holopis.com.

Sinopsis:

Panggung kali ini adalah asrama UA tepat sebelum arc Endeavour Internship musim kelima! Di tengah musim dingin, pertarungan dingin yang panas dan dahsyat sedang berlangsung di Heights Alliance!

Mirio Togata kelas tiga muncul tiba-tiba saat siswa tahun pertama di Kelas A bosan selama larangan keluar rumah. Dia membawa permainan kartu “Pertempuran Pahlawan Yuuei”, yang dibuat oleh kelas pendukung.

Saat setiap siswa mengambil kartu dan bergabung dalam pertempuran sengit, sepertinya ada lebih banyak hal yang bisa dilihat dari permainan ini. Pada akhirnya, siapa yang akan muncul sebagai pemenang?

Sekedar untuk diketahui, waralaba anime ini sebelumnya telah memiliki tiga film. Film My Hero Academia: Two Heroes pada bulan Juli 2018. Film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising pada bulan Desember 2019. Dan My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes ‘ Mission pada Agustus 2021.

Sebuah acara untuk musim keenam anime My Hero Academia yang mengungkapkan bahwa saat ini anime tersebut mendapatkan film keempat. Film ini akan memiliki cerita orisinal yang akan berlangsung sekitar waktu yang sama dengan anime TV.

Ruang Mula

Rekomendasi

Prabowo Gibran 2024 - 2029
Dirgahayu Indonesiaku ke 79 Tahun

berita Terbaru

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Film Kuasa Gelap Tampilkan Sisi Lain Praktik Eksorsisme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Para pecinta film bergendre horor harus segera bersiap...

Anime Attack on Titan : Final Chapter The Last Attack Versi Movie Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira bagi para penggemar anime yang sangat menantikan final chapter anime Attack on Titan (AoT), yaitu 'The Last Attack'. Sebab, movie anime tersebut akan dirillis

Anime Blue Lock Season 2 : Blue Lock Vs Jepang U-20 Siap Tayang 5 Oktober 2024, Simak Sinopsisnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bagi para penggemar anime yang sangat menantikan...

Anime Tower of God Musim Kedua Umumkan Dua Pemeran Baru

Kedua karakter itu adalah Chiharu Sawashiro sebagai Karaka, anggota FUG, dan Tatsumaru Tachibana sebagai Yuje, seorang pemuda yang mengenakan setelan formal dan bekerja untuk Mazino.