Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hugh Jackman Tampil sebagai Duda Baru untuk Pertama Kalinya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Wolverine, Hugh Jackman belum lama ini baru saja mengumumkan perceraiannya dari sang istri, Deborra-lee Jackman setelah menikah selama 27 tahun.

Setelah mengumumkan kabar yang cukup mengagetkan para penggemarnya itu, sang aktor pun menampakkan diri di hadapan publik pertama kalinya sejak menjadi seorang duda.

Saat sedang berjalan-jalan di New York, Hugh Jackman tampak santai mengenakan kaos hitam, kacamata, dan tangan yang tidak mengenakan cincin pernikahan.

Sebelumnya, meskipun Hugh dan Deborah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka, keduanya mengaku tetap menyimpan masa pernikahan mereka sebagai sesuatu yang indah.

Hal itu terlihat dari pengumuman yang mereka sampaikan kepada publik, terkait perpisahan keduanya.

“Kami sudah diberkati dengan kebersamaan selama 3 dekade sebagai suami dan istri di pernikahan yang penuh cinta,” demikian pernyataan resmi dari keduanya, dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

Namun, perjalanan hidup keduanya yang sudah tak selaras lagi membuat Hugh dan Deborah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka.

“Perjalanan kami sekarang sudah berubah, dan kami memutuskan untuk berpisah,” lanjut pernyataan tersebut.

Sementara itu, Debora Lee juga sudah tidak lagi terlihat menggunakan cincin pernikahannya. Perlu diketahui, keduanya sudah menjalin hubungan sebelum Hugh Jackman menjadi bintang besar di Hollywood.

Banyak pula penggemar yang kecewa dengan perpisahan keduanya, karena sudah menganggap Hugh dan Deborah sebagai pasangan Hollywood langgeng yang selama ini menjadi panutan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru