HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag enggan membahas perkembangan terbaru mengenai konfliknya dengan Jadon Sancho, bahkan cenderung tutup mulut.

Sebelumnya diketahui, konflik antara Jadon Sancho dengan Erik ten Hag, bermula ketika Sancho absen saat Manchester United bertandang ke markas Arsenal di lanjutan Liga Inggris sebelum jeda internasional.

Erik ten Hag dengan gamblang mengatakan bahwa Sancho dicoret dalam daftar skuad kontra Arsenal karena menjalani latihan dengan buruk.

Emosi Sancho lantas tersulut atas pernyataan Erik ten Hag tersebut, dimana pemain Inggris itu pun kemudian menyampaikan bantahannya di media sosial pribadinya.

Dalam perkembangan terbarunya, Manchester United akhirnya mengambil sikap dan mengasingkan Jadon Sancho dari tim utama untuk sementara waktu.

Kini, Manchester United akan kembali mengarungi kompetisi Liga Inggris selepas jeda Internasional, dan akan menghadapi Brighton & Hove Albion.

Menjelang pertandingan, Erik ten Hag lantas mendapat pertanyaan mengenai Jadon Sancho, pelatih berkepala pelontos itu pun enggan menanggapinya dengan serius, ia lebih memilih fokus ke pertandingan lawan Brighton.

“Saya tidak tahu Sancho main lagi atau tidak. Saya duduk di sini. Besok kami ada pertandingan penting, kami menghadapi serangkaian pertandingan. Saya fokus ke sana,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (16/9).

“Saya tidak tahu berapa lama hukumannya, tapi seperti yang saya bilang, saya tidak memikirkan itu. Saya berpikir soal besok. Saya berpikir soal cara bagaimana tim harus maju. Kami ke Liga Champions. Saya punya banyak pertimbangan untuk mengambil keputusan yang tepat,” imbuhnya.