BerandaNewsOlahragaHong Kong Open 2023 : The Dadies dan The Babies Kompak Menang

Hong Kong Open 2023 : The Dadies dan The Babies Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak perempat final Hong Kong Open 2023 tengah berlangsung, dua ganda putra Indonesia mampu melewatinya dengan sempurna.

Diawali oleh kemenangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies), keduanya mampu mengalahkan wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor 18-21, 21-15 dan 21-14.

Tren positif itu pun diikuti oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Dadies), yang sukses mengandaskan perlawanan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi asal Jepang, dengan skor 22-20 dan 21-16.

Dengan begitu, keduanya berhak melangkah ke babak semifinal Hong Kong Open 2023.

Penerbit Iklan Google Adsense

Pada babak semifinal nanti, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dijadwalkan tanding kontra pemenang antara Lee Yang/Wang Chi-Lin melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menghadapi pemenang antara Kim Astrup/Anders Rasmussen kontra Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

Sebagai informasi, Indonesia berpeluang meloloskan wakil lainnya ke semifinal Hong Kong Open 2023 dari sektor lain.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Persija Tunjuk Bambang Pamungkas Jadi Manajer Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta secara resmi telah menunjuk Bambang Pamungkas untuk memangku jabatan sebagai manajer klub. Selain daripada itu, Persija Jakarta juga turut melakukan...

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS