Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gregoria Main Pede, Tiket Perempat Final Hong Kong Open 2023 Dikantongi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Gregoria Mariska Tunjung berhasil melangkah ke perempat final Hong Kong Open 2023. Tunggal putri andalan Indonesia itu pun membeberkan bahwa dirinya tampil percaya diri saat melakoni laga babak 16 besar.

Diketahui, dalam pertandingannya di Hong Kong Coliseum, Kamis (14/9), Gregoria Mariska Tunjung mampu mengandaskan perlawanan wakil Singapura, Yeo Jia Min dengan skor telak 21-11 dan 21-18.

Pertemuan tersebut tentu bukan yang pertama kali, Gregoria dan Yeo Jia Min sudah bertemu tujuh kali, dimana sebelum di Hong Kong Open 2023, Gregoria mampu menang atas Yeo Jia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 dengan skor 21-10, 22-24 dan 21-14.

“Walau secara rekor pertemuan saya unggul, tapi itu tidak membuat saya jemawa saat masuk lapangan apalagi saya melihat Yeo sedang dalam tren cukup baik di beberapa turnamen terakhir,” ungkapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Kamis (14/9).

“Di gim pertama lawan seperti belum siap dengan keadaan jadi gampang banget buat saya dapat poin dan unggul cukup meyakinkan. Hal itu yang membuat percaya diri saya naik untuk bekal di gim kedua,” sambungnya.

“Di gim kedua semua berjalan cukup baik sampai di akhir-akhir saya malah tegang dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Saya jadi takut untuk mengadu seperti yang saya lakukan di gim pertama atau awal gim kedua. Beruntung di saat kondisi lagi tegang dan tertekan, ambil waktu untuk menenangkan diri. Tanggung juga tinggal dua poin lagi,” tambahnya.

Lanjutnya, Gregoria menyampaikan bahwa dirinya akan tetap bekerja keras menatap pertandingan selanjutnya.

“Di Hong Kong Open kali ini memang ada beberapa pemain unggulan yang tidak datang tapi bagi saya sama saja karena semua lawan pasti sulit saya kalahkan. Saya masih perlu kerja keras jadi saya ingin menampilkan yang terbaik dulu di setiap pertandingan,” tukasnya.

Sebagai informasi, Gregoria pun dijadwalkan tanding kontra tunggal putri kuat asal Spanyol, Carolina Marin di babak perempat final Hong Kong Open 2023, Jumat (15/9).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru