Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Pamer Kemesraan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua nama besar di dunia hiburan Amerika Serikat, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tampaknya sudah tidak lagi menutup-nutupi hubungan percintaan mereka.

Setelah isu pacarana mereka sempat menghebohkan masyarakat meskipun tidak ada bukti nyata keduanya dekat, kali ini Kylie dan Timothee tak henti-hentinya memamerkan kemesraan di hadapan umum.

Setelah kepergok ciuman di konser Beyonce, kali ini Timothee mengundang sang kekasih untuk menjadi teman makan malamnya di acara New York Fashion Week pada Jum’at (8/9) lalu. Acara makan malam spesial itu diadakan untuk merayakan koleksi terbaru dari desainer asal Prancis, Haider Ackermann.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @kardashvideoo, terlihat jelas Timothee membawa Kylie yang duduk di sebelah kirinya.

“Kylie Jenner dan Timothee Chalamet di makan malam Haider Ackermann dan Augustinur Bader,” tulis akun tersebut, dikutip Holopis.com, Sabtu (9/9)

Meskipun banyak penggemar yang bingung dengan dunia Timothee dan Kylie yang terkesan sangat berbeda, beberapa sumber yang tidak menyebutkan namanya mengatakan bahwa Timothee membuat Kylie Jenner merasa sangat bahagia.

“Mereka sudah berpacaran selama 6 bulan. Dia (Timothee) membuat Kylie sangat bahagia,” kata sumber itu.

Meskipun sedang berpacaran, sumber itu mengatakan Timothee masih sibuk dengan dunia aktingnya. Ia juga sangat memahami bahwa Kylie tetap harus memprioritaskan dua anaknya.

Sebagai informasi, Kylie Jenner sudah memiliki dua anak bersama mantan kekasihnya, Tyga. Sementara Timothee Chalamet sempat menjalin hubungan dengan putri Johnny Depp, Lily Rose-Depp.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Respon Penjemputan Paksa Loly, Vadel: Sayang Aku Berjuang.!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris seksi Nikita Mirzani secara terang-terangan...

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru