Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Neymar : Saya Menderita di PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Neymar buka suara perihal keputusannya meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) dan bergabung bersama klub Liga Arab Saudi, Al Hilal. Bintang Brasil itu mengakui bahwa dirinya menderita di Ligue 1 bersama Les Parisiens.

Sebelumnya diketahui bahwa, Neymar didatangkan Al Hilal dengan nominal yang fantastis yakni sebesar 90 juta Euro atau sekitar Rp 1,4 triliun dari PSG, dan dikontrak dengan durasi dua tahun.

Selain mahar pembelian tersebut, Al Hilal juga sepakat memberikan gaji besar senilai 160 juta Euro atau sekitar Rp 2,6 triliun.

Ada pun laporan lain mengungkapkan bahwa Neymar mendapatkan lebih dari itu, bahkan punggawa Timnas Brasil itu disediakan fasilitas super mewah mulai dari mobil hingga rumah bak istana dari The Blue Waves.

Namun, hal tersebut di atas bukan lah alasan utama Neymar untuk merumput bersama Al Hilal.

Neymar menyebut bahwa Liga Arab Saudi merupakan kompetisi yang menarik yang juga dihuni dengan pemain-pemain top dunia.

“Tidak akan mudah memenangkan kejuaraan Liga Arab Saudi, karena ada tim lain yang telah memperkuat diri, ada pemain dengan nama-nama tenar. Saya yakin ini akan menjadi liga yang sangat menarik dan anda akan melihatnya,” ungkap Neymar, seperti dikutip Holopis.com dari Marca, Jumat (8/9).

Selain itu, Neymar dengan gamblang mengungkapkan bahwa bermain di Ligue 1 bersama PSG adalah masa yang paling menderita baginya.

“Orang-orang mengatakan kejuaraan di sini (Liga Arab Saudi) tidak dikenal dan lemah. Semua orang mengatakan hal serupa ketika saya pergi ke kejuaraan Prancis (Ligue 1), dan itu adalah tempatnya di mana saya paling menderita dalam hidup,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Update Klasemen Liga 1 Per Pekan ke-5 : Borneo FC Tetap Teratas

Borneo FC Samarinda tetap duduk di puncak klasemen Liga 1 dengan total 13 poin, diikuti oleh Persebaya Surabaya dan PSM Makassar di peringkat dua dan tiga.

Ancelotti Akui Madrid Belum Mapan Performa

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengakui bahwa memang timnya belum menampilkan performa terbaik saat ini, dimana hal itu dikatakannya selepas susah payah mengalahkan Stuttgart di Liga Champions.

China Open 2024 : Jonatan Christie Susah Payah Singkirkan Popov

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak perempat final China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan wakil Prancis, Toma Junior Popov.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru