Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Legenda Liverpool Harap Mohamed Salah Stay!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mohamed Salah tengah dikaitkan dengan klub Arab Saudi, Al Ittihad. Legenda Liverpool, Jamie Carragher pun berharap bahwa bintang asal Mesir itu bertahan bersama The Reds, setidaknya satu tahun lagi.

Diketahui, Al Ittihad tengah memanfaatkan sisa musim transfer liga domestiknya dengan mencoba memboyong Mohamed Salah.

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan yang beredar di muka publik, Al Ittihad siap menggelontorkan dana fantastis, sebesar 215 juta Poundsterling atau sekitar Rp 4,1 triliun.

Menilik geliat transfer tersebut, Carragher berharap betul bahwa Mohamed Salah bertahan bersama Liverpool, setidaknya semusim ke depan.

“Saya pikir perasaan di antara sebagian besar pendukung Liverpool adalah kami mungkin memilikinya satu musim lagi. Daripada membiarkannya pergi sekarang pada wal musim baru dengan tak ada kesempatan untuk mendatangkan seseorang dalam cara yang tepat,” ungkapnya seperti dikutip Holopis.com dari Talksport, Kamis (7/9).

“Fakta bahwa Livrpool sudah start bagus, kami seharunya berharap bahwa ada kesempatan yang sangat bagus untuk finis di empat besar, mampu kah mereka benar-benar menyaingi City seperti yang sudah mereka lakukan di masa lalu. Itu merupakan pertanyaan besar,” sambungnya.

Lanjutnya Carragher menerangkan bahwa setidaknya mempertahankan Salah setahun sembari memikirkan pemain yang cocok untuk menggantikannya.

“Liverpool akan mempunyai Salah musim ini dan memberinya kesempatan besar untuk sukses, lalu Liverpool akan mempunyai 12 bulan untuk berpikir mungkin seseorang, apakah ada seorang di luar sana yang bisa menjadi penggantinya,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Mohamed Salah sendiri sejatinya masih memiliki kontrak sampai 2025 mendatang, Salah pun jadi salah satu tulang punggung The Reds hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru