Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Luluk Nuril Nangis saat Minta Maaf, Netizen Malah Tuding Itu Akting

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Tiktok dan juga Ibu Bhayangkari, Luluk Sofiatul Jannah atau Luluk Nuril akhirnya melakukan permohonan maaf sambil menangis di hadapan awak media. Dalam permohonan maafnya, Luluk mengatakan ia menyesali perbuatannya dan seharusnya lebih bijak dalam bermedia sosial.

“Dengan segala kerendahan hati dan kesadaran diri, saya mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, atas ketidakbijaksanaan saya dalam menggunakan media sosial yang telah menyebabkan kegaduhan dan perhatian masyarakat saat ini,” kata Luluk, dikutip Holopis.com, Rabu (7/9).

Sembari didampingi oleh sang suami, Bripka Nuril Huda, Luluk pun melanjutkan membaca teks yang berisikan permohonan maafnya.

“Hari ini adalah pelajaran yang sangat berharga bagi saya. Terima kasih atas perhatiannya. Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” kata Luluk.

Meskipun sudah meneteskan air mata di hadapan kamera, banyak netizen yang justru salah fokus dengan lirikan dan cara Luluk memohon maaf.

Beberapa netizen menilai bahwa Luluk hanya akting nangis karena takut tersandung masalah hukum. Ada pula yang menyindir penampilan Luluk dan mencurigai istri Bripka itu melakukan filter hidung.

“Itu nangis bukan karena nyesal. Tapi dia takut karena disomasi. Kalau nyesal mah nggak perlu baca teks,” kata @jari_jemari.

“Akting takut miskin padahal mah,” kata @ilhamamarrrr.

“Jangan nangis nanti filter idungnya longsor mba,” kata @rzawib.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru