HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi penggemar serial anime dan manga komedi romantis populer “Kimi no Todoke”, setelah jeda hampir 12 tahun sejak rilis musim kedua pada tahun 2011 lalu, serial ini dikabarkan akan kembali untuk musim ketiga.

Musim ketiga Kimi no Todoke ini dijadwalkan rilis pada tahun 2024 dan akan tersedia untuk streaming di Netflix. Dalam pengumuman di akun X/Twitter, penulis Karuho Shiina, telah memberikan ilustrasi baru dan pesan yang menyentuh hati.

“Berdasarkan manga populer karya Karuho Shiina, Kimi ni Todoke: From Me to You kembali dengan Musim 3! Streaming di seluruh dunia pada tahun 2024, hanya di Netflix,” tulis akun X/Twitter @NetflixAnime, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Shiina mengungkapkan keterkejutan dan kegembiraannya atas animasi ulang serial tersebut setelah bertahun-tahun. Dia tersentuh oleh penampilan para pemain selama sesi rekaman suara yang dia hadiri, menyatakan bahwa karakternya tetap sama menariknya seperti lebih dari satu dekade yang lalu. .

Dengan pengisi suara yang sama dan akan mengulangi peran mereka, yakni Mamiko Noto melanjutkan sebagai Sawako Kuronuma dan Daisuke Namikawa sebagai Shota Kazehaya. Production I.G., studio di balik dua musim pertama, juga akan menangani animasi untuk musim mendatang.

Para pengisi suara juga berbagi pesan kepada para penggemar. Daisuke Namikawa berbagi perasaan campur aduk antara bahagia, terkejut, dan sedikit panik setelah mendengar berita tersebut. Dia menekankan keterikatannya yang mendalam pada serial ini dan berjanji untuk memberikan adaptasi anime terbaik.

Di sisi lain, Mamiko Noto mengungkapkan keterkejutannya dan rasa tanggung jawabnya yang besar, ia menyampaikan kegembiraan dan komitmennya untuk menyukseskan musim ketiga.

Sinopsis:

Ceritanya berkisar pada Sawako Kuronuma, seorang gadis SMA yang sering disalahpahami karena kemiripannya dengan karakter dari film horor “The Ring.” Meskipun penampilannya mengintimidasi, Sawako adalah gadis yang baik hati dan pemalu yang mendambakan persahabatan.

Hidupnya berubah ketika dia bertemu dengan Shota Kazehaya, anak laki-laki paling populer di sekolah. Tidak seperti yang lain, Kazehaya melihat penampilan luar Sawako dan berteman dengannya, memicu rangkaian peristiwa yang tidak hanya mengubah hidup Sawako tetapi juga membawa kehangatan dan cinta ke dalam kehidupan orang-orang di sekitarnya.

Baca selengkapnya di halaman kedua.