Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kuasa Hukum Nilai Oklin Fia Bisa Jadi Inspirasi Anak Muda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akibat kontennya yang mengemut es krim di dekat kemaluan pria sambil mengenakan hijab, Oklin Fia langsung dilaporkan ke pihak berwajib. Ia pun meminta maaf kepada publik karena telah membuat kegaduhan dan menyebarkan konten yang menjurus ke arah asusila.

Didukung oleh kuasa hukumnya, Budiansyah, Oklin disebutkan sebagai sosok yang bisa menginspirasi anak muda yang sempat ‘terpeleset’ kasus untuk bisa berubah lebih baik dan tidak terus-terusan terjerumus dalam kesalahannya.

“Oklin ini akan menjadi inspirasi bagi anak-anak muda yang tadinya mereka terpeleset, oh saya masih diberikan tempat, saya masih diberikan ruang, kesempatan untuk menginspirasi orang-orang,” kata Budiansyah, dikutip Holopis.com, Selasa (5/9).

Tak hanya itu, Budiansyah juga mengklaim bahwa kleinnya akan didapuk sebagai duta MUI, sebuah pertanyaan yang langsung memunculkan kontroversi dan tanda tanya di antara masyarakat.

“Saya tidak tahu detailnya seperti apa, tetapi lebih pada menjadi duta MUI saja,” lanjutnya.

Dibantah MUI

Pernyataan kuasa hukum Oklin langsung memicu kontroversi di antara masyarakat. Hal ini karena tidak sedikit masyarakat menilai bahwa pemangku kepentingan di Indonesia sering memilih duta dengan alasan yang dinilai tidak masuk akal, dan malah memilih mereka yang diduga melanggar aturan.

Menanggapi klaim dari kuasa hukum Oklin, MUI membantah bahwa pihak mereka berpikir untuk memilih Oklin Fia menjadi duta.

Menjawab desas desus Oklin yang katanya akan dijadikan duta MUI, akhirnya MUI pun bersuara dan langsung membantah keras kabar itu.

“Saya tegaskan bahwa MUI tidak pernah berpikir, tidak pernah memutuskan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai duta MUI,” demikian disampaikan Ketua MUI Bidang Ukhuwah dan Dakwah, KH M Cholil Nafis, dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Dijelaskan oleh Kiai Cholil, kejadian yang menimpa Oklin diharapkan bisa menjadi pembelajaran untuknya. Agar kedepannya, Oklin bisa memanfaatkan media sosial untu membuat konten yang lebih positif.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru