Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Ketua MUI Bantah Oklin Fia Jadi Duta MUI

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar Oklin Fia yang diduga akan menjadi duta Majelis Ulama Indonesia (MUI). Kabar tersebut langsung membuat banyak pihak tercengang.

Lantaran, Oklin Fia saat ini sedang tersandung kasus video kontroversial, di mana ia kerap kali mengumbar keseksian dan membuat konten yang diduga menjurus ke unsur pornografi.

Menjawab desas-desus Oklin yang katanya akan dijadikan duta MUI, akhirnya MUI pun bersuara dan langsung membantah keras kabar itu.

“Saya tegaskan bahwa MUI tidak pernah berpikir, tidak pernah memutuskan untuk menjadikan Oklin Fia sebagai duta MUI,” demikian disampaikan Ketua MUI Bidang Ukhuwah dan Dakwah, KH M Cholil Nafis, dikutip Holopis.com, Rabu (6/9).

Dijelaskan oleh Kiai Cholil, kejadian yang menimpa Oklin diharapkan bisa menjadi pembelajaran untuknya. Agar kedepannya, Oklin bisa memanfaatkan media sosial untu membuat konten yang lebih positif.

“Ini menjadi pelajaran kepada Oklin Fia, agar besok-besok menggunakan media sosial lebih cerdas, dan memberikan nilai kebaikan,” kata Kiai Cholil.

“Karena efeknya kadang tidak terkira, seperti yang dirasakan sekarang sampai ada yang melaporkan ke pihak terkait,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Oklin Fia memang kerap mengunggah konten yang memamerkan keseksian tubuhnya dengan pakaian ketat, meskipun ia menggunakan hijab.

Namun kontennya menjilat es krim di dekat kemaluan pria membuat beberapa pihak tak tahan lagi, hingga akhirnya wanita muda itu dilaporkan ke pihak berwajib.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru