Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PPP Masih Bisa Batalkan Keputusan Dukungan ke Ganjar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PPP mengungkapkan bahwa kemungkinan mengenai pencabutan dukungan terhadap Ganjar Pranowo masih bisa terjadi.

Plt Ketum PPP Mardiono pun menjelaskan, keputusan awal pemberian dukungan kepada Sandiaga baru berada di tahapan Rapimnas.

“Pada rapimnas kelima di Yogyakarta bahwa PPP mengusung, mendukung, Pak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden tahun 2024 dan mengikatkan diri dalam satu kerja sama politik dengan PDIP,” kata Mardiono dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (5/9).

Meskipun begitu, Mardiono mengakui bahwa keputusan tersebut masih bisa dirubah melalui mekanisme yang berlaku.

“Nah apakah kemudian keputusan rapimnas itu diharamkan untuk berubah? boleh, tetapi ada mekanismenya,” tukasnya.

Mekanisme tersebut dikatakan Mardiono pun bisa dilakukan dengan berbagai hal yang kemudian mengesahkan perubahan keputusan untuk pemberian dukungan di Pemilu 2024 mendatang.

“Setidaknya ada rapimnas lagi atau setingkat di atasnya seperti mukernas, musyawarah kerja nasional dan itu harus pula keputusan yang diambil atas kolektif kolegial oleh semua pengambil keputusan karena PPP adalah partai kabah,” ujarnya.

Namun, hingga saat ini Mardiono mengklaim bahwa PPP belum ada rencana menggelar rapimnas kembali.

“Ya sampai sekarang sih nggak ada, kalo toh kemudian nanti ada rapimnas yang lain, itu adalah dalam rangka sukses untuk pemenangan,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Susi Bersyukur Philips Berhasil Bebas, Ucap Terima Kasih ke Jokowi-Prabowo dan TNI Polri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Bos Susi Air, Susi Pudjiastuti menyampaikan...

Pilot Susi Air Bebas dari Jerat Teroris Papua

Satgas Cartenz akhirnya berhasil membebaskan pilot Susi Air, Philip Mark Mehrtens yang disandera oleh teroris Papua atau OPM kelompok Egianus Kogoya.

Bos Pajak Bantah Ada Kebocoran Data NPWP dari Sistem DJP

Direktur Jenderal Pajak (Dirjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Suryo Utomo membantah adanya indikasi kebocoran dara langsung dari sistem di Direktorat Jenderal Pajak atau DJP, utamanya perihal dengan pelaksanaan hak dan pemenuhan kewajiban perpajakan wajib pajak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru