HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari salah satu member band Jonas Brother, yaitu Joe Jonas. Pasangan artis Joe Jonas dan Sophie Turner dikabarkan akan bercerai setelah menjalani empat tahun kehidupan pernikahan bersama.

Joe dikabarkan telah menghubungi dan berkonsultasi dengan setidaknya dua pengacara perceraian di wilayah Los Angeles dan hampir mengajukan dokumen perceraian untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sophie, seperti dikutip Holopis.com dari TMZ, Senin (4/9).

Pasangan yang telah dikaruniai dua anak perempuan yang bernama Willa dan adiknya yang tidak diungkapkan namanya kini tengah dikabarkan sedang mengahadapi masalah serius  selama 6 bulan belakangan.

Selama ini Joe dan Sophie tidak terlihat sedang dalam pertikaian apapun dan juga sering terlihat menghadiri acara bersama. Namun, dalam beberapa bulan terakhir Joe Jonas sering tertangkap kamera tak mengenakan cincin nikahnya di publik.

Selama tiga bulan terakhir dua buah hati pasangan artis tersebut disebut tengah diasuh oleh Joe meskipun ia tengah sibuk berpergian dengan tur bandnya.

Joe dan Sophie pun telah menjual rumah mewah mereka di Miami, Amerika Serikat yang mereka beli satu tahun yang lalu.

Pasangan tersebut pertama kali bertemu pada tahun 2016 dan melaksanakan pertunangan satu tahun setelahnya. Kemudian melangsungkan pernikahan pada tahun 2019 di Las Vegas, AS setelah Jonas Brother tampil dan menghadiri Billboard Music Awards dengan didampingi oleh pasangan mereka masing-masing.