Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Tim yang Lolos ke Perempat Final FIBA World Cup 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – FIBA World Cup 2023 sudah memasuki babak perempat final, sebanyak delapan tim pun telah memastikan langkahnya ke fase tersebut.

Tim terakhir yang mampu melaju ke perempat final FIBA World Cup 2023 yakni Kanada. Kanada keluar sebagai juara Grup L putaran kedua.

Pencapaian itu didapat Kanada usai sukses mengandaskan perlawanan tim kuat Spanyol, dengan skor tipis 88-85 dalam pertandingannya di Indonesia Arena, Minggu (3/9) kemarin.

Sementara, runner-up Grup L dihuni si kuda hitam Latvia, yang sejatinya punya poin sama dengan Kanada berkat kemenangannya atas Brasil 104-84, namun kalah head to head dari Kanada.

Ada pun juara grup lain seperti Italia yang keluar sebagai juara Grup I, Lithuania yang secara mengejutkan mampu melangkahi Amerika Serikat dengan menjuarai Grup J, dan Jerman selaku juara Grup K.

Berikut daftar tim yang lolos ke perempat final hingga jadwal FIBA World Cup 2023 :

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final

  • Juara Grup : Italia (Grup I), Lithuania (Grup J), Jerman (Grup K), Kanada (Grup L)
  • Runner-up Grup : Serbia (Grup I), Amerika Serikat (Grup J), Slovenia (Grup K), Latvia (Grup L)

Jadwal Perempat Final FIBA World Cup 2023

Selasa (5/9)

  • Laga 1 : Italia vs Amerika Serikat
  • Laga 2 : Lithuania vs Serbia

Rabu (6/9)

  • Laga 1 : Jerman vs Latvia
  • Laga 2 : Kanada vs Slovenia.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru