HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paris Saint-Germain atau PSG mampu menang atas Lyon dengan skor 4-1 di pekan ke-4 Ligue 1. Kylian Mbappe pun sukses membukukan brace di laga tersebut.

Bertanding di Groupama Stadium, Senin (4/9) dini hari WIB, PSG yang unggul dari hal kedalaman skuad langsung tampil cair sejak awal laga atas tim tuan rumah Lyon.

Tekanan impresif langsung diberikan PSG, dan mampu membuahkan hasil. Les Parisiens mendapatkan hadiah penalti di menit 4, sang algojo yakni Kylian Mbappe berhasil membukukan skor pertamanya di laga tersebut.

Babak pertama pun nampaknya jadi milik PSG sepenuhnya, dua gol tambahan sukses dicetak Les Parisiens di pertengahan babak pertama.

Gol kedua PSG diciptakan Achraf Hakimi di menit 20, kemudian disusul oleh gol rekrutan teranyar mereka, Marco Asensio di menit 38.

Tak sampai situ, Kylian Mbappe mantap mencetak brace di penghujung babak pertama, sehingga PSG unggul 4-0 atas Lyon.

Pada babak kedua, permainan nampaknya cukup sengit, Lyon memberikan sedikit perlawanan atas PSG.

Lyon lantas mendapat hiburan di menit 74, dimana mereka diberikan hadiah penalti, dan Corentin Tolisso selaku algojo mampu merubah kedudukan skor menjadi 4-1.

Alhasil, PSG mampu membawa pulang tiga poin sempurna di kandang Lyon. Les Parisiens pun kini duduk di posisi 2 dengan delapan poin, tertinggal 2 poin dari sang pemuncak klasemen sementara, AS Monaco.