Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Thomas Doll Pede Persija Harusnya Menang Lawan Persib Jika Tampil dengan 11 Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menyesali betul hukuman kartu merah yang diterima Sjahbandi saat laga melawan Persib, ia juga menyebut bahwa hal tersebut jadi faktor mengapa timnya hanya bisa meraih hasil imbang.

Diketahui, pertandingan Persija vs Persib berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Tim tuan rumah Macan Kemayoran sukses unggul lebih dulu melalui gol Marko Simic.

Namun malapetaka menghampiri Persija ketika mereka sedang mempertahankan keunggulannya tersebut, dimana Sjahbandi diganjar kartu merah sehingga Macan Kemayoran harus tampil dengan 10 pemain.

Kehilangan satu pemain di tubuh Persija nampaknya mempengaruhi betul permainannya di atas lapangan hijau, sehingga Persib pun sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol David Da Silva.

Menilik hasil tersebut, Thomas Doll kecewa karena ia menganggap bahwa seharusnya timnya bisa mendulang gol dan mengemas kemenangan apabila tampil dengan 11 pemain sampai akhir pertandingan.

“Jika kami bermain dengan 11 orang pasti tidak akan ada apa-apa. Saya yakin kami bisa cetak gol kedua. Tapi ketika kami bermain dengan sepuluh orang di sisa 25 menit terakhir, semuanya jadi sulit,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persija, Minggu (3/9).

“Seharusnya kami bisa menahan bola lebih lama. Tapi kami yang bermain dengan sepuluh orang sudah kelelahan. Saya rasa seharusnya kami bermain dengan skuad lengkap hingga akhir laga,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru