HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta harus puas mendapatkan satu poin saat menjamu Persib Bandung di lanjutan Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll menyebut bahwa hasil imbang itu rasanya seperti kekalahan, kecewa!

Duel super big match Persija vs Persib berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9). Dalam pertandingannya, tim tuan rumah Macan Kemayoran sempat unggul lebih dulu lewat gol Marko Simic di menit 14.

Dominasi penguasaan bola dipegang Persija Jakarta di babak pertama, namun berbanding terbalik ketika tampil di babak kedua, terlebih lagi dengan insiden kartu merah yang diterima Sjahbandi.

Seiring dengan hal itu, gol penyama kedudukan dari Persib pun lahir pada menit ke-84 melalui sontekan Da Silva.

Hasil itu pun disesali betul oleh Persija, Thomas Doll mengungkapkan bahwa semuanya kecewa meski berakhir dengan hasil imbang.

“Suasana ruang ganti (Persija) seperti kekalahan. Semuanya merasa kecewa,” ungkap Thomas Doll, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liga 1, Minggu (3/9).

Kendati begitu, Thomas Doll tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya yang sudah main optimal melawan Persib Bandung.

“Tapi menurut saya dari segi taktikal, dari segi motivasi, semuanya sudah diberikan oleh pemain Persija. Dan kami mendapatkan gol di babak pertama, dan sebenarnya kami masih bisa bermain lebih baik,” tambahnya.

Thomas Doll juga menyatakan bahwa hasil pertandingan ini karena Persija sedang tidak beruntung, terlebih dengan kartu merahnya Sjahbandi yang membuat Macan Kemayoran main dengan 10 pemain dalam 15 menit akhir pertandingan.

“Dan ini masalah ketidakberuntungan karena kami dalam dua pertandingan kandang mendapat dua kartu Merah. Sebelumnya lawan Arema FC, Firza (Andika) dapat kartu kuning dua kali dan sekarang kami lawan Persib dapat kartu merah lagi,” pungkasnya.

Sebagai informasi, untuk laga selanjutnya, Persija akan bertandang ke markas Persik Kediri, pada Minggu (17/9) mendatang.