Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pohon Ek Berumur 100 tahun Hantam Rumah Gubernur Florida Akibat Badai Idalia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah pohon ek raksasa yang berusia 100 tahun tumbang di rumah gubernur Florida, Ron DeSantis di Tallahassee ketika istri dan ketiga anaknya sedang berada di dalam rumah.

“Pohon ek berumur 100 tahun tumbang di rumah gubernur di Tallahassee – Mason, Madison, Mamie dan saya sedang berada di dalam rumah saat itu, namun untungnya tidak ada yang terluka,” ujar ibu negara Florida, Casey DeSantis dalam unggahan twitternya @CaseyDeSantis, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (31/8).

Casey pun tak lupa menyertakan doanya terhadap semua orang yang terkena dampak badai Idalia yang menghantam bagian tenggara Amerika Serikat.

Dalam unggahan twitternya, ia pun melampirkan sebuah gambar yang menunjukkan sebuah pohon raksasa yang ditutupi lumut telah terbelah dua di tengah dan rumah gubernur Florida yang berada di belakang pohon.

Ron DeSantis pun ditanya mengenai kejadian tersebut pada saat konferensi pers dan mengatakan kepada wartawan bahwa istrinya telah meneleponnya untuk menyampaikan rincian kejadian tersebut.

“Saya kira itu adalah pohon ek tua yang terbelah menjadi dua dan sebagiannya jatuh. Saya tidak tahu apakah itu jatuh di kediaman itu sendiri. Itu agak menyimpang ke samping. Jadi itu akan dibersihkan,” ucap Gubernur Florida.

Meskipun badai Idalia telah melemah sebelum menghantam ibu kota Florida, namun sebagian kota telah dilanda hujan lebat dan angin kencang.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tema Hari Perdamaian Internasional 2024 : Membangun Budaya Damai

Hari Perdamaian Internasional yang diperingati setiap tanggal 21 September setiap tahunnya menjadi momen refleksi bagi seluruh umat manusia untuk mengupayakan perdamaian dunia.

Donald Trump Akan Salahkan Rakyat Yahudi Jika Ia Kalah Pilpres AS 2024

Mantan Presiden Amerika Serikat yang juga sekaligus kandidat Presiden dari Partai Republik Donald Trump mengatakan bahwa pemilih Yahudi – Ameirka Serikat akan ikut disalahkan jika ia tidak berhasil memenangkan pemilu 5 November mendatang.

China Kembali Dihantam Topan, Ratusan Ribu Orang Dievakuasi

Jalanan di lingkungan kota Shanghai China kembali dihadapi topan kedua dalam seminggu. Curah hujan yang terjadi di negara tirai bambu tersebut telah memecahkan rekor lokal di beberapa bagian kota.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru