Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Derby Romero, Aktor dan Penyanyi Indonesia Bintang Petualangan Sherina

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Derby Romero akan menyapa para penggemarnya dalam film Petualangan Sherina 2. Aktor dan penyanyi Indonesia ini adalah sosok yang sudah terkenal sejak ia kecil ketika membintangi Petualangan Sherina di tahun 2000. Siapa sih sosok Derby yang nama dan wajahnya sudah tidak asing lagi ini?

  • Nama: Martua Rumero Derby Nainggolan
  • Nama beken: Derby Romero
  • Tanggal Lahir: 8 Juni 1990
  • Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat
  • Istri: Claudia Adinda

Kehidupan Pribadi

Derby Romero adalah aktor Indonesia yang mulai aktif di dunia hiburan Indonesia saat membintangi Petualangan Sherina di tahun 2000.

Pada tahun 2017, ia menikah dengan Claudia Adinda. Mereka menikah di Bali dengan upacara sesuai agama Kristen Protestan. Pada tahun 2022, anak pertama Derby Romero lahir dan diberi nama Mae Bea Nainggolan.

Perjalanan Karir

Derby pertama kali dikenal lewat karakternya sebagai Sadam di Petualangan Sherina di tahun 2000. Kemudian pada tahun 2008, ia membintangi sinetron Kepompong bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, dan Tania Putri.

Pada tahun 2002, Derby juga sudah merilis album solo perdananya dengan judul Tangguh. Pada tahun 2008, Derby membentuk grup Duo Derby bersama Iras Dollaren. Ia meluncurkan single perdana berjudul Gelora Asmara, yang menjadi soundtrack sinetron Gelora Asmara.

Kemudian untuk album kedua, Derby membentuk grup musik Derby and The Revolution, yang beranggotaan Iras, Banes, Yudi, dan Raul.

Petualangan Sherina 2 yang dibintangi Sherina dan Derby Romero akan tayang di bioskop-bisokop Indonesia pada 28 September 2023.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru