Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PPP Klaim Ganjar Kehilangan Suara Emak-emak Jika Tidak Pilih Sandiaga Jadi Cawapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PPP mengklaim bahwa Sandiaga Uno sudah memiliki konstituen jika akhirnya terpilih sebagai calon wakil presiden.

Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara menyatakan, Ganjar akan kehilangan salah satu suara dari kalangan tertentu jika tidak menjadikan Sandiaga sebagai cawapres.

“Memang konstituen Mas Sandi dengan Pak Ganjar itu secara ideologis beda. Sehingga sepanjang Pak Sandi dengan Pak Ganjar belum disandingkan, konstituen Pak Sandi tidak akan milih Pak Ganjar,” kata Amir Uskara dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (28/8).

Amir juga sesumbar bahwa mulai dari kalangan ibu-ibu hingga kaum milenial yang tersebar di berbagai daerah sudah mendukung Sandiaga sebagai cawapres Ganjar.

“Saya kira tersebar ya, secara umum tersebar, namanya emak-emak dan millenial kan cenderung Pak Sandi,” tukasnya.

“Cuma memang kalau misalnya pak Sandinya dengan calon presidennya belum disandingkan mereka tak akan mengambil keputusan,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Amir pun menyatakan bahwa pihaknya akan terus memaksakan agar Sandiaga bisa jadi menjadi cawapres dari Ganjar Pranowo.

“Kita tentu akan berusaha sesuai dengan kesepakatan di partai kita, kita akan tetap menyandingkan mereka,” ujarnya.

Apabila kemudian Sandiaga berhasil menjadi cawapres Ganjar, Amin sesumbar bahwa dapat menaikan suara karena adanya sosok Sandiaga.

“Kita sangat yakin konstituen yang ada di Pak Sandi ini akan memilih Pak Sandi bukan Pak Ganjar sehingga itu akan mengangkat suara mereka,” klaimnya.

“Tapi, sepanjang belum ada kepastian apakah Pak Ganjar dengan Pak Sandi tentu konstituen Pak Sandi belum akan memilih, menentukan pilihan kalau misalnya disandingkan,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSI Ledek PDIP : Frustasi Kalah Pilpres, Tantrum di PTUN Jakarta

Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Cheryl Tanzil mengingatkan agar PDIP menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan hasil sengketa PHPU.

Timnas AMIN Dibubarkan, Cak Imin : Terima Kasih

Cak Imin menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Tim Nasional Anies - Imin (Timnas AMIN) yang telah berjuang dalam pemenangan di Pilpres 2024.

PKS Siap Jika Diajak Masuk Pemerintahan Prabowo-Gibran

PKS akan melakukan upaya silaturrahmi dengan semua pihak, termasuk dengan Koalisi Indonesia Maju pasca Pilpres 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru