Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Apriyani/Fadia Pede Tatap Semifinal BWF World Championship 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Babak semifinal BWF World Championship 2023 akan menyambut satu-satunya wakil Indonesia dari ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Apriyani/Fadia berhasil melangkah ke babak semifinal BWF World Championship 2023, setelah sukses menekuk ganda putri andalan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di perempat final, dengan skor 21-18, 13-21 dan 21-10.

Apriyani/Fadia pun dijadwalkan tanding menghadapi ganda putri andalan Korsel Kim So Yeong/Kong Hee Yong di semifinal nanti.

Menghadapi Kim/Kong tentu bukan perkara mudah, terlebih pasangan Korsel tersebut menempati unggulan ke-3 turnamen BWF World Championship 2023. Jauh di atas Apriyani/Fadia yang berada di urutan 11.

Meski begitu, ternyata peringkat tak menjamin keberhasilan pemain untuk bisa memenangkan laga, terbukti bahwa Apriyani/Fadia sebelumnya berhasil menggasak unggulan ke-5 asal Jepang.

Menurut Fadia, kemenangan kontra Yuki/Sayaka meningkatkan kepercayaan dirinya untuk menatap laga semifinal nanti.

“Kemenangan atas pasangan Jepang dan lolos ke semifinal ini tentu membuat rasa percaya diri saya naik. Walaupun begitu, saya harus tetap fokus menghadapi pertandingan selanjutnya,” ungkap Fadia, sebagaimana informasi yang dikutip Holopis.com, Sabtu (26/8).

Apriyani pun demikian, ia akan semangat dan tetap menjaga pikirannya supaya optimal saat semifinal nanti.

Sebagai informasi pertandingan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melawan Kim So Yeong/Kong Hee Yong akan berlangsung pada Match ke-3, dimana babak semifinal sendiri akan dimulai sejak pukul 15.00 WIB.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru