HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Oklin Fia mengklaim konten sensualnya di media sosial dengan menjilat es krim hanya sebatas mengikuti konten yang sudah ada sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Oklin dalam penjelasannya saat diperiksa oleh aparat kepolisian pada Kamis (24/8) kemarin.

“Intinya di video itu, kenapa saya buat video itu? Karena ada video lain yang membuat video itu juga. Jadi saya re-create juga,” kata Oklin dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (25/8).

Meski begitu, Oklin pun mengaku tidak bakal kapok untuk tetap membuat konten meski kali ini dengan cara yang berbeda.

“Saya tetep akan menjadi konten kreator yang baik,” tegasnya.

Oklin Fia pun menyampaikan permintaan maafnya pada saat ini karena sebelumnya dia mengaku belum berani bicara karena trauma dihujat.

“Setelah sebelumnya sempat mengurung diri, karena trauma dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima,” katanya.

Oklin Fia kemudian menyampaikan permohonan maafnya. Ia meminta maaf karena konten videonya bikin gaduh.

“Hari ini, saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia akhir-akhir ini,” katanya

“Sebagai seorang muslimah, dari lubuk hati saya yang paling dalam, tidak ada sedikitpun untuk merendahkan atau melecehkan agama Islam, umat muslim, ikhwan, dan akhwat serta seluruh perempuan di Indonesia,” lanjutnya.