HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Dewa United FC di pekan ke-10 Liga 1. Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll pun punya instruksi khusus, begini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga nanti menjadi penting untuk Persija Jakarta, sebab hasil kemenangan jadi harga mati untuk Macan Kemayoran.

Mengingat, Persija Jakarta gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga 1, dengan hanya dua kali imbang dan satu kekalahan.

“Persiapan yang singkat untuk kami karena baru saja bermain pada hari Minggu (20/8) dan kini kami akan bermain pada Jumat. Tentu saja kami lebih fokus pemulihan karena pada laga terakhir kami hanya bermain dengan 10 orang di babak kedua,” ungkap Thomas, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Jumat (25/8).

Lanjutnya, Thomas Doll juga ingin bahwa skuad Persija main dengan konsentrasi penuh selama pertandingan. Hal itu bukan tanpa sebab. Karena pada pekan lalu Persija kecolongan gol pada menit 87.

“Kami membutuhkan konsentrasi penuh selama 90 menit. Hal itu yang tidak kami miliki pada laga terakhir. Kami pun perlu memenangkan duel lebih banyak dan memperkuat pertahanan. Saya yakin dengan itu kami bisa meraih kemenangan kembali,” ujarnya lagi.

Sebagai informasi, pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United akan berlangsung, pada Jumat (25/8) pukul 19.00 WIB.