Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Pekan Ini : Ada Dewa United vs Persija hingga PSM Makassar vs Persis Solo

Daftar Isi :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga 1 sudah memasuki pekan ke-10, beberapa duel seru akan tersaji seperti Dewa United vs Persija Jakarta yang akan main di hari pertama, hingga ditutup PSM Makassar vs Persis Solo.

Untuk Persija Jakarta, Liga 1 pekan ini menjadi penting sebab jadi momentum perjuangan mereka untuk kembali ke jalur positifnya.

Persija Jakarta gagal melalui tiga pertandingan terakhirnya dengan kemenangan, hanya dua imbang dan satu kekalahan yang mereka dapat. Terakhir, Macan Kemayoran diimbangi Arema FC 2-2.

Maka dari itu, hasil kemenangan melawan Dewa United jadi harga mati yang harus didapat, terlebih klub berjuluk Tangsel Warrior itu tengah dalam tren buruk dengan lima laga tanpa menang.

Kemudian ada Persib yang akan bertemu RANS Nusantara FC. Tim Maung Bandung yang nampaknya perlahan sudah menemukan ritme permainan terbaiknya, diyakini bakal tampil mati-matian demi menghadirkan tiga poin sempurna.

Persib berambisi mempertahankan tren positifnya usai di laga sebelumnya menang atas PSIS Semarang 2-1. Namun, tim Maung Bandung harus tetap waspada karena RANS Nusantara FC sedang dalam performanya.

RANS Nusantara FC jadi salah satu tim yang berhasil melalui lima laga terakhir mereka tanpa kekalahan, dengan tiga imbang dan dua kemenangan.

Ada pun Liga 1 pekan ini ditutup oleh laga PSM Makassar kontra Persis Solo. Skuad Juku Eja tentu berambisi mencuri kemenangan, sebab mereka kalah dua kali beruntun di Liga 1 pekan sebelumnya.

Maka dari itu, pertarungan sengit diyakini akan tersaji saat PSM Makassar bersua Persis Solo.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal Liga 1 pekan ini yang akan dimulai 25-28 Agustus :

Jadwal Liga 1

Jumat (25/8)

  • Pukul 15.00 WIB : Persik Kediri vs PSIS Semarang
  • Pukul 15.00 WIB : Madura United vs Bhayangkara Presisi Indonesia FC
  • Pukul 19.00 WIB : Dewa United FC vs Persija Jakarta
  • Pukul 19.00 WIB : Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang

Sabtu (26/8)

  • Pukul 15.00 WIB : PSS Sleman vs Persebaya Surabaya
  • Pukul 19.00 WIB : Persib Bandung vs RANS Nusantara FC

Minggu (27/8)

  • Pukul 19.00 WIB : Bali United FC vs Barito Putera

Senin (28/8)

  • Pukul 15.00 WIB : Arema FC vs Persikabo 1973
  • Pukul 19.00 WIB : PSM Makassar vs Persis Solo.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru