Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hasil Kejuaraan Voli Asia 2023 : Timnas Voli Indonesia Bungkam India 3-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perebutan posisi 7-12 Kejuaraan Voli Asia 2023 atau AVC Volleyball Championship 2023 tengah berlangsung, Timnas Voli Indonesia pun berhasil mengalahkan India di fase awal babak tersebut dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya di Hall 1, Ghadir Arena Hall, Urmia, Iran, Kamis (24/8), Timnas Voli Indonesia tampil ciamik dengan tanpa memberikan India ampun di setiap setnya.

Timnas Voli Indonesia sejatinya sempat mendapat perlawanan sengit di set pertama, namun berhasil ditutup dengan kemenangan tipis.

Timnas Voli Indonesia pun pada akhirnya menang dengan skor telak 3-0 tanpa balas, dengan skor per setnya yakni 31-29, 25-18 dan 25-12.

Berkat hasil kemenangan tersebut, Timnas Voli Indonesia mampu melaju ke klasifikasi posisi 7-10 Kejuaraan Voli Asia 2023.

Sesuai bagan yang dirilis, pada tahap selanjutnya, Timnas Voli Indonesia dijadwalkan bertanding kontra Pakistan untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi, pertandingan Timnas Voli Indonesia menghadapi Pakistan akan berlangsung pada Jumat (25/8) pukul 13.45 WIB di tempat yang sama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru